نوشته شده توسط : Nils Martin

Kapal Api Punya Cerita

Kapal Api Jelas Lebih Enak



:: بازدید از این مطلب : 639
|
امتیاز مطلب : 0
|
تعداد امتیازدهندگان : 0
|
مجموع امتیاز : 0
تاریخ انتشار : سه شنبه 30 آبان 1396 | نظرات ()
نوشته شده توسط : Nils Martin

Boneka merupakan salah satu mainan yang cukup digemari oleh semua kalangan, terutama oleh anak-anak.
Selain mainan, boneka juga bisa digunakan sebagai souvenir. Namun sering kali boneka yang
kita beli sering cepat rusak karena berbagai alasan. Berikut ini cara dan trik untuk merawat
boneka supaya awet dan tahan lama:

Cuci minimal 3 bulan sekali -  
Ketahui bahan pembuatan boneka untuk menentukan cara mencuci yang benar - 
Hindari menempatkan boneka di ruangan yang lembab -
Jika sudah dicuci, usahakan untuk menjemurnya diterik matahari - 
Jauhkan dari barang cair yang rentan merusak bahan boneka -
Jika sekedar ingin membersihkannya dari debu, maka boneka cukup diusap bulu-bulunya dengan kain yang sudah dibasahi dengan air hangat.
Setelah bersih, sisir dengan rapi bulu-bulu boneka tersebut agar lebih rapi - 
atau kita juga bisa menggunakan vacum cleaner 

Jika Anda ingin membeli boneka souvenir atau boneka lain untuk dijadikan sebagai penunjang berbagai kegiatan maka Anda bisa membelinya di produsen boneka KBC Toys



:: بازدید از این مطلب : 589
|
امتیاز مطلب : 0
|
تعداد امتیازدهندگان : 0
|
مجموع امتیاز : 0
تاریخ انتشار : سه شنبه 23 آبان 1396 | نظرات ()
نوشته شده توسط : Nils Martin

Bagi warga Jakarta, ketika menyelenggarakan acara kantor, acara keluarga, acara piknik, acara amal, acara kampus / sekolah, atau acara buka puasa bersama, yang dihadiri oleh banyak orang, akan kerepotan ketika harus mempersiapkan sendiri makanan untuk tamu yang datang. Karena itu biasanya lebih memilih menggunakan catering Jakarta untuk menyediakan catering untuk tamu tersebut.
Selain perusahaan catering sudah berpengalaman dalam menyediakan makanan dalam jumlah banyak, menggunakan jasa catering bisa lebih efisien karena tidak perlu mengurusi penyediaan makanan, sehingga bisa fokus memberikan perhatian terhadap kebutuhan lain yang mesti dipersiapkan.
Bagi yang ingin menyediakan makanan yang praktis dan murah, menyediakan makanan menggunakan kotak makan, atau yang biasa disebut dengan nasi kotak, bisa jadi pilihan terbaik.
Menyediakan nasi kotak untuk banyak orang, selain murah, juga lebih praktis dibandingkan dengan menyediakan catering prasmanan, karena nasi kotak lebih mudah dibagikan kepada tamu, mudah dinikmati kapan saja, dan mudah dibawa kemana-mana. Ini berguna bila pengunjung tidak ingin langsung menikmati nasi kotak ketika acara sedang berlangsung.
Menyediakan nasi kotak dalam jumlah banyak bukan perkara mudah. Jika ingin menggunakan jasa catering untuk menyediakan nasi kotak, tips dari kami berikut bisa Anda jadikan referensi dalam memilih nasi kotak.

Menu Nasi Kotak
Jika pengunjung adalah anak-anak atau lanjut usia, sebaiknya hindari menyajikan menu nasi kotak yang pedas, masakan yang merepotkan pengunjung menyantap makanan, misalnya daging, ikan dengan banyak duri, atau ayam yang bertulang. Sebaiknya memilih menu nasi kotak dari daging yang telah diolah, ikan atau ayam villet yang tidak berduri / bertulang, dan hindari menyajikan menu nasi kotak yang berminyak / masakan bersantan.
Beri keterangan menggunakan stempel atau tulisan pada nasi kotak yang dibagikan, misalnya keterangan nasi kotak untuk makan siang atau nasi kotak untuk makan malam. Ini berguna jika sewaktu-waktu ada keluhan dari pengunjung mengenai kualitas nasi kotak yang tidak layak makan bila nasi kotak tersebut disantap ketika melampaui waktu layak makan yang telah ditetapkan.

Kemasan Nasi Kotak
Penyedia catering biasanya memiliki kemasan kardus nasi kotak dengan desain, logo, dan warna yang mewakili identitas perusahaan catering tersebut. Selain sebagai kemasan nasi kotak, biasanya perusahaan catering menggunakan kemasan kardus nasi kotak sebagai media promosi dengan mencantumkan keterangan seperti nama catering, alamat, nomor telepon, dan alamat website perusahaan catering.
Bahan kemasan nasi kotak yang digunakan pun beragam, ada yang menggunakan kemasan nasi kotak dari kardus, namun ada juga yang menggunakan kotak makan dari bahan food grade.
Sebaiknya jangan memilih penyedia catering yang masih menggunakan kemasan nasi kotak dari bahan styrofoam. selain styrofoam tidak ramah lingkungan, menggunakan styrofoam juga tidak baik untuk makanan.
Pilihlah penyedia catering yang membungkus isi nasi kotak yang disajikan, terkecuali penyedia catering menggunakan kemasan nasi kotak dari bahan food grade. Selain terjaga kebersihannya, juga menghindari isi nasi kotak yang berantakan ketika pengiriman.
Nasi untuk nasi kotak umumnya dibungkus dengan plastik atau kertas nasi. Meskipun masih banyak penyedia catering yang tidak melakukan hal ini, namun sebaiknya Anda memilih penyedia catering yang selalu membungkus nasi saat dihidangkan.

Citarasa Masakan
Ini yang paling penting, citarasa masakan dari nasi kotak! Sebelum memilih catering di Jakarta untuk menyediakan nasi kotak, cobalah sempatkan waktu untuk datang ke tempat penyedia catering di Jakarta yang hendak dipilih. Ini untuk mengetahui kebersihan, jarak yang ditempuh ketika pengiriman, dan untuk mencicipi citarasa masakan dari penyedia catering tersebut.
bawa rekan kerja saat mengunjungi lokasi penyedia catering untuk meminta pendapat mereka mengenai masakan yang dicicipi.

Harga Nasi Kotak
Saat menghubungi penyedia catering di Jakarta, coba diskusikan menu nasi kotak yang cocok dengan kebutuhan Anda, dan konsultasikan tentang anggaran keuangan yang direncanakan. Perusahaan Catering di Jakarta yang baik akan dengan ramah menjelaskan layanan yang akan mereka berikan.
Jika nasi kotak yang hendak Anda pesan dalam jumlah banyak, coba koordinasikan dengan pihak catering mengenai penentuan harga, sistem pembayaran, dan pihak yang terlibat ketika pengiriman.
Pilihlah penyedia nasi kotak yang memiliki tim kerja yang cekatan dan karyawan yang terampil dalam jumlah memadai untuk melayani pesanan nasi kotak Anda dan telah berpengalaman dalam melayani pesanan nasi kotak dalam jumlah banyak!
Cermatlah dalam memilih penyedia catering untuk pesanan nasi kotak Anda, semoga tips dari kami bisa membantu kelancaran acara yang hendak Anda selengarakan. Salam!



:: بازدید از این مطلب : 649
|
امتیاز مطلب : 0
|
تعداد امتیازدهندگان : 0
|
مجموع امتیاز : 0
تاریخ انتشار : پنج شنبه 18 آبان 1396 | نظرات ()
نوشته شده توسط : Nils Martin

Suatu fungsi M-File harus mengikuti beberapa aturan. Fungsi M-file juga mempunyai sejumlah sifat penting. Aturan-aturan dan sifat-sifat tersebut meliputi:
1. Nama fungsi dan nama file harus identik. Contohnya flipud disimpan dalam file yang bernama flipud.m
2. Pertama kali MATLAB mengeksekusi suatu fungsi M-file, MATLAB membuka file fungsi tersebut dan mengkompilasi perintah-perintah di dalamnya menjadi suatu representasi internal dalam memoriyang mempercepat eksekusi untuk semua pemanggilan berikutnya. Jika fungsi juga melibatkan pemanggilan ke fungsi M-file yang lain, fungsi M-file yang dipanggil itu juga akan dikompilasi ke dalam memori.
3. Baris komentar sampai dengan baris bukan komentar yang pertama adalah teks help yang ditampilkan. Jika anda meminta help, misalnya >>help flipud yang menampilkan 9 baris komentar pertama dari contoh di atas. Baris komentar yang paling atas disebut baris H1 adalah baris yang dicari oleh perintah lookfor.
4. Setiap fungsi memiliki ruang kerjanya sendiri yang berbeda dengan ruang kerja MATLAB. Satu-satunya hubungan antara ruang kerja MATLAB dengan variabel-variabel dalam fungsi adalah variabel-variabel input dan output fungsi. Jika suatu fungsi mengubah nilai dalam bentuk suatu variabel input, perubahan itu hanya tampak dalam fungsi dan tidak mempengaruhi ruang kerja MATLAB.
5. Jumlah dari argument input dan output yang digunakan jika suatu fungsi dipanggil hanya ada dalam fungsi tersebut.
6. Fungsi dapat berbagi variabel dengan fungsi lain, ruang kerja MATLAB dan pemanggilan rekursi untuk dirinya sendiri jika variabelnya dideklarasikan sebagai variabel global.
7. Fungsi M-file berhenti dieksekusi dan kembali ke prompt jika telah mencapai akhir dari M-file atau jika menemui perintah return. Perintah return merupakan cara sederhana untuk menghentikan fungsi sebelum mencapai akhir file.
8. Fungsi M-file dapat memuat lebih dari sebuah fungsi.

Belajar MATLAB



:: بازدید از این مطلب : 655
|
امتیاز مطلب : 0
|
تعداد امتیازدهندگان : 0
|
مجموع امتیاز : 0
تاریخ انتشار : یک شنبه 14 آبان 1396 | نظرات ()
نوشته شده توسط : Nils Martin

Bagi ANda yang sedang mencari pelayanan catering terbaik untuk berbagai acara, seperti pernikahan atau khitan atau acara lainnya, Anda bisa menghubungi Dpawon Catering yang menyediakan berbagai macam paket dan layanan prasmanan, nasi kotak atau nasi box di jakarta dan layanan lainnya. Anda bisa mengunjungi url berikut untuk mengetahui informasi lebih lengkapnya

 



:: برچسب‌ها: dpawon catering, catering di jakarta, nasi kotak jakarta, nasi box jakarta ,
:: بازدید از این مطلب : 708
|
امتیاز مطلب : 0
|
تعداد امتیازدهندگان : 0
|
مجموع امتیاز : 0
تاریخ انتشار : شنبه 6 آبان 1396 | نظرات ()
نوشته شده توسط : Nils Martin

Bagi Anda yang ingin memesan boneka dengan desain khusus sesuai permintaan, Pusat Grosir Boneka Indonesia juga melayani boneka desain khusus sesuai kebutuhan, untuk boneka maskot, boneka bank, boneka promosi, boneka peraga, boneka wisuda atau boneka souvenir, baik untuk keperluan promosi atau souvenir / cinderamata.

Saat ini toko online Grosir Boneka Indonesia menyediakan boneka dari berbagai ukuran boneka, baik boneka kecil/boneka besar, sampai boneka berukuran jumbo, maupun boneka dengan desain khusus dari berbagai bentuk dan jenis bahan. Apa pun boneka yang dibutuhkan, berapa pun boneka yang ingin dipesan, silakan percayakan kepada Pusat grosir boneka indonesia!

Bagi Anda yang ingin memesan boneka dengan desain khusus sesuai permintaan, Pusat Grosir Boneka Indonesia juga melayani boneka desain khusus sesuai kebutuhan, untuk boneka maskot, boneka bank, boneka promosi, boneka peraga, boneka wisuda atau boneka souvenir, baik untuk keperluan promosi atau souvenir / cinderamata.



:: برچسب‌ها: boneka maskot, boneka bank, boneka promosi, grosir boneka, boneka wisuda, boneka souvenir ,
:: بازدید از این مطلب : 659
|
امتیاز مطلب : 0
|
تعداد امتیازدهندگان : 0
|
مجموع امتیاز : 0
تاریخ انتشار : شنبه 6 آبان 1396 | نظرات ()